Thursday, September 27, 2012

keanehan warga facebook

Q
What do you think the right? hayooooooo jgn bilang bilang kalo yg bikin status lagi nunggu tukang sate....!! dia lagi galau. Cewe ini berarti normal kejiwaannya, malah ada yg bikin facebook cuma buat maen poker kalo mao judi mah di last vegas samping taman puring nohhh

contoh status anak alim .... tapi ada yg ngeganjel di pikiran gw dia bilang banyak setan di warnet nah dia bikin status diman ? pasti di warnet kan waduuuu jadi dia setan juga dong? GILA GW BERTEMEN SAMA SETAN....!!!!, sejak kapan setan punya pesbook oh god give the slave power to face it all.....!!!

apa yg loe pikirin tentang tampilan profil facebok ini? geli,jors,ilfil,or something klo pendapat gw sih ni orang terlalu kasihan,liat foto profilnya kasihan bgt gw liat nya  apa lagi sampulnya saking bau congornya si cowo, si cewe nya pun foto dengan gaya imut padahal dia nahan bau mulut nya hahahahaha
apa yg anda pikirkan dengan status ini? gw rasa sih ini org gila yg terobsepsi oleh kotoran hewan mungkin juga doi lagi bikin esperimen yang woooow gitu liat aja nanti apa yg akan dia lakukan
apa yg anda pikirkan dengan status ini? saya pikir doi lagi mao di bilang woo gitu sama temen-temenya dan dibilang hooh hahahahah,, buat yang punya fb? BADAN LU BEGENG MAO MAEN SMACK DOWN NGACA WOYYY ....!!!! MALAH GW YANG GELI LIAT STATUS LU JING.....!!! EMOSI GW... JGN SENTUH GW
WOY pengen sendiri tapi kalo ada yg komen di bales ampe 16x gitu ga onsisten nih
anak jaman sekarang udah pada aneh lagi laper,mao mandi,mao berak, sempet-sempetnya bikin status tapi gw belom pernah liat status yg lebih dari ini contoh "lagi nunggu dipanggil sama allah swt" . ada ga ya kalo ada gw mao komen "guys mesen tiket ke surga donk"
ya tuhan bila kiamat datang tolong orang yg berkacamatan ini duluin matinya saya ga mao ketemu orang ini



sedikit gelintiran warga fb saya aneh dan ga masuk akal tapi berkat dia gw jadi tau dunia itu penuh dengan senyum makasih yaaaaaa facebook 








No comments:

Post a Comment