Wednesday, October 3, 2012

I hate my Daddy and I will always hate my Daddy

malam ini tidak tahu kenapa tiba-tiba gw inget ayah, kenapa gw ingetnya yang buruk tenang ayah? segitu bencinya kah gw sama seorang ayah ? oh God please help me :( . Selalu aja yang ada di pikiran gw itu a Daddy was like the devil....!!! entah sampai kapan gw benci seorang ayah ? gw di sini slalu iri liat sahabat gw bisa bercanda sama ayah nya dan gw cuma bisa senyum dan tahan air mata supaya tidak jatuh ke pipi gw hati jahat gw salau berdoa oh God please destroy the happiness of my friend setelah gw lihat kebahagian temen gw bersama ayah nya

sampai sekarang pun gw selalu berencana membunuh ayah gw sendiri entah dari mana pikiran gw ini datang dan gw salalu menyesal kenapa gw dilahirkan sebagai pria yang nanti akan menjadi ayah dalam keluarga gw nanti di dalam pikiran gw seorang ayah itu cuma mahkluk bodoh yang selalu menyakitkan istrinya dan anak-anak nya dan selalu beranggapan dia yang selalu benar ohh fuck ingin sekali bertemu dengan aya dan aku cuma mao berkata " hay ayah anda lelaki yang menjadi imam dalam rumah kami kenapa anda memberikan contoh ke saya yang harusnya tidak di lakukan oleh seorang ayah,? anda telah menyakiti hati kami menyakiti hati istri anda dan menyakiti hati kami sebagai anak anda. Andai saja saya bisa meminta kepada tuhan saya akan meminta hilangkan darah daging keturuna anda dalam tubuh saya karena saya tida mao punya darah daging tentang anda di tubuh saya ......!!!" yaaaaa nasi sudah jadi bubur mao di apakan lagi dan gw berharap kepada tuhan bila nanti gw menjadi imam dalam rumah tangga jauh kan lah sifat ayah gw yang masih menempel di dalam tubuh gw karena gw ga mao seperti ayah bajingaan seperti dia

No comments:

Post a Comment