Wednesday, February 2, 2022

dimana...???

Mungkin ini catata yang kesekian kalinya, mungkin juga ini adalah keluh kesah mencari kebenaran, semakin aku mengenal semakin pula aku tersakiti, semakin dalam aku mengenal semakin pula aku jatuh jauh kedalam tanpa ujung. Tuhan dimana kamu semakin aku cari semakin jauh kau berlari seperti mengejar awan disore hari. Lelah? Yaa aku lelah, aku hanya manusia biasa tuhan kau yang menciptakan ku, kau pula yang menghidupi ku kenapa kau tidak pernah ada buat ku disaat aku butuh pertolongan mu, aku sudah mengunjungi rumah mu berdoa dan terus berdoa hingga aku lupa seberapa banyak doa yg kulantunkan untuk mu tetap kau acuh padahal aku sudah ada dirumah mu, apa aku belum sedekat itu dengan mu?, Apa aku perlu menuju kota mu?, Kata orang-orang tuhan itu luas tapi kenapa kau tak pernah menjamah ku?, Melirik ku pun tak pernah, kau adalah maha sang tak adil bagi ku, dan sekarang aku berusaha acuh kepadamu dan kau malah meledek ku 

No comments:

Post a Comment