Saturday, November 26, 2016

bertahan

berharap dia yang terbaik buat gue, dan terus berdoa, tidak selamanya mata ini selalu bisa melihat nya dan tangan ini tidak selalu bisa menyentuhnya tapi gue selalu bertahan untuk tetap bisa bersamanya, gue belum bisa menjadi apa yang di inginkan tapi tetap gue belajar menjadi apa yang dia inginkan dan gue bertahan. entah kekuatan apa yang ada di dalam tubuh ini selalau merasakan hal yang ga harus gue rasakan tapi gue selalu merasakan batini ini selalu sakit bila tak bersamanya tapi gue berusaha menghilangkan itu dan gue tetap bertahan. bertahan demi sebuah harapan..??? belum tetntu harapan ini nyata dan selalu ada tapi gue selalau berusaha percaya harapan itu akan nyata, hanya tak ingin melihat kesedihan di wajahnya gue berusaha menjadi bodoh melihat dia tertawa dan tetap gue bertahan. seberap kuatnya gue untuk bertahan entahlah biar waktu yang menjawab, bertahan untuk merasakan rindu yang dalam dan tak terbalas...??? teteap gue bertahan hanya untuk nya, hanya bisa bertahan 04121995

No comments:

Post a Comment