Sunday, November 27, 2016

Sapa yang jahat...???

Banyak yang bilang gue ini jahat, hampir semuanya bilang jahat, dan gue masih ga ngerti jahatnya dimana...??? Gue seperti ini cuma hanya gue ga mao seseorang yang benar-benar gue saya satu atap sama yang lain, cinta itu memang butuh perjuangan tapi gue ga pernah berusaha memisahkan dia dengan nya gue hanya ingin dia menilai siapa yang sebanrnya pantas dia pilih walaupun suatu saat nanti dia ga milih gue yaa gue terima sakit sih tapi gue lebih sakit bila dia ga bahagia dan ga bisa tersenyum, dan gue ga mao gue di sebut jahat.... gue hanya berusaha untuk dilihat kesungguhan gue mencintainya, bila gue di suruh menjauh yaaa gue menjauh, dan bila gue di suruh untuk tetap bersamanya yaaa gue turutin apa yang dia suruh. Susah menjadi diri gue yang sudah terlanjur menuliskan cerita tentang nya dan yaaa harus terhenti ga akan  bisa, tapi dari apa yang gur jalanin ini tuhan punya cerita tersendiri, dan gue tetap akan terus memohon dan berdoa sepanjang hari hingga tuhan membuka semuanya dan gue berusaha menjadi pemimpin dalam cerita SANG KODOK DAN TUAN PUTRI iyaaaa tuhan pasti mendengar doa dalam tangisan gue amien 04121995

No comments:

Post a Comment