Thursday, December 22, 2016

the last word

mungkin ini terakhir dan mungkin juga bernafas pun ini yang terakhir, semua sudah hilang dan semua yang ada telah hilang aku pun sudah merasa lelah dengan kehidupan ini, aku ingin merasakan bebas sebebas-bebasnya aku sudah tidak ingin melihat bumi lagi yang penuh dengan kesepian, aku tidak sanggup untuk meliahat diriku yang sendiri, aku ingin pergi ketempat dimana aku tidak bisa ditemukan hanya tuhan yang bisa melihat dan mendengar kan pilu dan suka ku entah harus bagaimana caranya bisa ketempat itu.. apa saja akan ku lakukan

dan untuk semuanya maaf kan aku, aku hanya ingin bebas dan aku hanya ingin merasakan kedamaian dan bila raga ku tertimbun tanah sudah menyatu oleh bumi aku harap siapapun kalian sudah bisa memaafkan diri ini yang dulu telah membuat kekacauan, dan terimakasi untuk kamu yang hanya sementara menemani kesendirian ini dan selalu membuat hidup ku ini merasa ramai dan senang dan terimaksaih untuk segalanya apapun itu bentuk nya terimaksaih entah kapan aku bisa bertemu lagi, entah bila nanti aku bisa merasakan rindu seperti ini aku akan turun hanya sekedar melihat untuk menghapus kerinduan ini aku merasa kan mati tapi aku kan mati dan tertidur selamanya


terimakasi.......!!!

No comments:

Post a Comment