Monday, December 12, 2016

This is not my fate

ternyata sulit menjadi apa yang di inginkan dan sepertinya ga sanggup menjadi apa yang dibanggakan, gue hanya bisa menjadi seperti yang sekarang menjadi orang gila yang ga pernah paham tentang hidup yang baik itu seperti apa dan yaaa ga pernah ikut aturan yang sudah di tentukan, disini gue buakan menyatakan menyerah tapi tapi gue hanya ingin di akui sepertia apa adanya buakan seperti orang lain karena gue ini hanya satu, cowo gagap yang ga bisa bahasa indonesi yang benar dan selalu punya dunia sendiri, perasaan ini nibul bukan karena cinta tapi karena kekaguman dengan sesosong wanita cerdas dan yaaa cantik dan perasaan ingin memilikinya itu ada tapi sepertinya gue ga bisa memilikinya Angel To You Devil To Me terpisa di dua dunia yang berbeda gue berusaha menjadi malaikat tapi itu bukan porsi gua jadi gue ga bisa menjadi apa yang dia inginkan kapasitas gue untuk menjadi malaikat itu ga ada dan hampir ga mungkin, sekarang gue harus Gotta find a way, to find a way berusaha mencari tapi gue ga pernah ketemu dimana jalan itu gue ga bisa menjauh atau berusah pergi ga bisa gue takut sendiri, dan gue takut ga bisa menemukan seperti dia,

APA YANG GUE HARUS LAKUKAN SEKARANG...!!!

berusaha menjadi seseorang yang dia inginkan...???
berusaha menghilangkan apa yang sudah melekat dan mendarah daging di diri gue...???
berusaha menjadi palsu di hadapannya...???
apakah yakin kehidupan gue kelak bersamanya akan bahagia, bila gue menjadi palsu...???
apakah dia mau menerima gue yg seperti ini bila gue ga bisa merubah semuanya...???
apakah gue bahagia bila harus menjadi orang lain...???

entah harus bagaimana sekarang, entahalah hanya diam dan menahan semua apa yang ada di dalam perasaan ini lebih baik gue merasakan cinta diam diam dan kekurangan dari cinta diam diam ini hanya gue ga bisa menyetuhnya dan melindunginya hanya bisa berdoa dan berdoa tapi gue garela dia bersama yang lain hanya bisa kepo di fb nya dila anjinga komen atau memberikan jempol gue merasa cemburu dan merasa marah yang amat berlebihan dan bisa memukul dinding iyaaa melukai diri, entahlah gue ini bodoh mencintai orang yang sudah mempunyai orang lain yang lebih baik dari gue, I am stupid fuck...!!!

harus berapa lama gue menunggu seperti ini...???, sampai kapan gue bisa menahan seperti ini...??? oh god help me, I'm confused :'( apakah tuhan enggan untuk membantu??? gue dah berusaha menjadi apa yang tuhan ingin kan, menjadi orang baik sudah gue lakukan tapi mana tuhan pun tidak membantu untuk gue keluar dari sini, sulit menjadi orang baik semua orang mengangep gue dengan sebelah mata hanya dia yang benar-benar melihat gue dangan pandangan "kamu ga sendiri" hanya dia jadi gue merasa takut bila dia emeng benar-benar pergi dari kehidupan gue ini gue ga pernah nangis seperti ini hanya dua orang yang bisa membuat gue nangis dan menjadi cowo cengeng dia dan alm nyokap gue dah cukup kehilangan nyokap gue dah ga mao kehilangan untuk kedua kalinya seseorang yang benar-benar gue cintai gue sudah lelah kehilangan seseorang yang dicintai gue dah ga mao liat yang pergi lagi apapun pasti gue lakukan supaya seseorang yang gue cintai ga pergi lagi, apapun itu pasti gue lakuin.

sekedar kangen gue bisa mengambar wajahnya dengan imajinasi gue, bila rindu yang amat mendalam datang entah gue harus gimana seperti hari ini 12/12/16 gue rindu dia entah harus bagai mana hanya bisa menulis dan mengabar saja tidk cukup untuk menyebukan rindu ini, apakaha dia sama seperti ini menahanridu untuk seseorang yang dia cintai???? bila iya pasti bukan gue yang dirinduin tapi dia merindukan seseorang yang sudah pasti bisa membawa dia kejalan yang benar iyaaa pasti itu. 

ya sudah lah gue terima saja ini juga sudah cukup hanya mengambar dan menceritakan dia ke orang lain.... semoga pilihan dia lebih tepat bisa membawa dia dengan benar gue hanya bisa berdoa yang terbaik buat dia semoga kelak dia tau cinta yang sebenarnya ada di gengaman gue ini i love you 041295


No comments:

Post a Comment