Wednesday, January 4, 2017

I am not robot

Dulu gue ngangep diri gue robot kaleng yg ga punya perasaan, dan ga pernah tau apa itu perasaan..??, iyaaa seperti kaleng bekas yg udah berkarat yg ditempatkan di pojok gudang, ga ada satu pun orang Menginginkan gue waktu itu, pada suatu hari dimana gue bertemu seseorang yg sudah membuat gue hidup dan memiliki sebuah perasaan dan sekarang gue bukan robot kaleng lagi

Sekarang perasaan gue sudah membentuk layaknya seorang manusia dan sudah membedak mana yg benar dan mana yg salah dan hari ini perasaan ini meminta sebuah jawaban yg jelas jawaban yg benar benar terucap dari mulut seseorang yg selama ini sudah memberikan perasaan ini, iya atau tidak jawabanya pasti gue terima, karena diri ini merasa kan seperti ada beban, sudah menunggu waktu yg lama untuk kejelasan semua ini pasti akan terima semua jawabanya dan akan selalu terima semua nya iyaaa tegas.......

No comments:

Post a Comment