Saturday, January 14, 2017

i am the villain

Hari ini gue nahan rindu, entah rindu ini terasa atau tidak oleh dia,kalo iyaa dia pasti ngerti seberapa rindunya gue ini tahun ini sepertinya banyak sekali permasalahan yg datang bertubi-tubi, mempertahankan cerita ini sepertinya diri gue ini sudah tidak sanggup lagi, selama ini perjuangan ini sia-sia harusnya sudah gue akhiri ini semua sebelum cerita ini masuk keinti cerita ini.... Yaaaa kenapa harus gue lanjutin bila cerita ini selalu menimbulkan rindu yg begitu besar mungkin dia lebih memilih yg lain daripada harus mengobatin rindu gue ini, mungkin juga gue kurang tulus dan kurang bersabar untuk terus bersamanya.

Bisa kebayang satu cinta harus di bagi yaaaa mungkin gue harus mengalah untuk segalanya "gue ini sapa...?, hanya orang lain yg berusaha masuk kecerita seseorang dan merusaknyaa ohhhh... Sungguh kejam nya gue ini" mungkin ini alasan gue untuk mengakhiri semuanya, jadi yg menjadi permasalahanya bisakah gue untuk mengakhiri ini semua...??
I don't know, apa ini yg dinamakan...... Yaaa sudah lahhh mungkin ini yg terbaik buatnya dan terbaik juga buat kehidupan mereka kedepanya gue hanya karakter boneka bodoh diantara mereka jadi gue hanya benda mati yg kapan saja bisa ditinggalkan atau di buang begitu saja yaaa cukup buat gue untuk menjadi boneka.

Gue akan terus belajar dimana rasa sakit itu tumbuh menjadi cermin kehidupan gue yaaaa entahlah berapa lama gue harus hidup seperti ini. Jujur gue ga bisa lepas dari dia tapi takdir ga pernah berpihak dengan gue, I Never Go Back On My Word...!!! Pasti gue akan menjauh dan pasti gue akan bisa menghentikan cerita ini dan gue akan mengulang dari awal gue hanya badut bodoh buat dia gue hanya bisa buat dia tertawa tapi tidak bisa mendapatkan hatinya berusaha seperti apa pun takakan bisa mendapatkan yaa itu karena ikatan suci itu.... Yaaa sudah lah nikmati saja lagi pula ini akan berakhir dengan ending yg sudah ketahuan dari awal hidup ini penuh warna dan gue kebagian warana gelap jadi terima aja hahahahahahahah.

Normal.....normal....normal....normal......

Dan untuk tulisan baru kali ini gue akan berperan menjadi orang paling jahat, gue pengen bgt jadi orang terjahat dan kejam dan ga ada lagi yg bisa mempermainkan gue yaaa, gue ga cocok menjadi orang baik, tidak tepat posisi gue menjadi orang baik yaaaa hahahah..... Ini lah saatnya menutup semua apa yg dulu gue perbuat dan kali ini saatnya gue menjadi orang jahat yh selalu melekat pada diri ini hahahaha oke

lets begin......!!!!

No comments:

Post a Comment