Saturday, March 11, 2017

Memilih jalan

Sudah saatnya untuk membenahi diri, gue akan tutup semu kisah yg suram, kisah perjuangan yg tak ada artinya, dan jadi gue akan membuat kisah gue sendiri ternyata sudah terlalu asik untuk membuat karakter sendiri berat memang untuk melupakan tapi buat apa membuat kisah yg serius tapi tak ada niat serius untuk menjalani nya yaaa akhirnya pincang untuk menjalaninya, dan sekali lagi bukan maksud untuk meninggalkanya tapi untuk istirahat dari kebimbangan dan biarkan iya menentukan pilihan ceritanya yg terbaik buat dia, disini gue hanya berusaha menjadi terbaik buat diri sendiri berjuang untuk berkembang dan melebihi kehidupan gue yg dulu "gimana dengan janji-janji yg dulu??" sebagai pria janji itu akan gue pegang terus dan pada saat nya tiba gue akan memberikanya bila dia sudah terbebas dari kebimbanganya sehingga dia benar-benar dia melihat diri gue yg mampu untuk membawanya dan tumbuh rasa kepercayaan yg utuh ga ada lagi keraguan dan ga ada lagi rasa menyakiti, jujur sakit untuk menjalani sekarang melihat dia lebih memilih yg lain itu sakit jadi untuk hari ini gue akan tutup kisah suram ini dan sedikit tidak kepedulian gue akan gue aktifkan dan sakit ini akan sembuh perlahan

"Nah cincin ini gimana?? Apa mao dijual??"  benda ini ga akan gue jual atau apalah, benda ini akan gue simpan untuk hari ini ga akan gue sentuh benda ini, gue akan pegang dan memberinya disaat yg tepat nanti, benda ini belom siap mendarat dijari manis nya dikarenakan masih banyaknya keraguan didalam kisahnya, gue ga akan ganggu kisahnya lagi terlalu rumit bila gue berusaha masuk didalam kisahnya seperti awal cerita yg pernah gue ceritakan gue ga akan jadi maling buat dirinya, mungki butuh waktu lama tapi tetap gue akan menungginya. "Jadi selanjutnya gimana? Apa yakin dia akan bisa kembali?" kembali atau tidaknya ada dipilihanya dia gue sudah berjuang buat bertahan untuk tidak bergeser dihadapanya tapi dia yg menginginkan gue untuk menggeser untuk orang lain yg iya cintai gue akan pergi untuk sementara karena ini kemaunya dia sendiri jadi gue berusaha mencintai diri sendiri sepertia dia katakan mencintai diri sendiri saat ini gue berusaha belajar untuk mencintai diri sendiri, "apa masih ada rasa kagum dan cinta untuk dia?" rasa kagum dan cinta masih banyak dan menumpuk dikotak perasaan gue ini untuk sementara gue ga akan keluarkan semua perasaan ini karena belum waktunya. Intinya gue akan mengembangkan diri untuk sementara dan menunggu keraguan dia hilang dan bisa menerima dan memilih gue yaaa itu intinya menunggu.... Cinta diam diam

No comments:

Post a Comment