Friday, March 17, 2017

Mempertahankan atau melupakan

Kehidupan baru akan segera dimulai entah harus bertahan atau melupakan, bila harus melupakan dan melanjutkan hidup yg baru mungkin siap mungkin juga tidak terlalu siap butuh penyesuaian dan bila harus bertahan dan menunggu dengan waktu yg begitu lama diri ini tidak akan bisa lagi karena gue ga mao perjalana hidup gue hanya berjalan ditempat saja gue akan terus melangkah dimana cita-cita dan harapan gue menunggu didepan garis finish mungkin kelak gue akan menemukan seseorang yg layak akan terus ada buat gue yaa selalau mendorong gue untuk terus melaju dan mendapatkan kehidupan yg indah entah cerita apa lagi yg akan gue buat ini.

Mungkin gue masih ada kesempatan untuk menanyakan kembali keseriusan hubungan ini dan mungkin ini pertanyaan yg benar benar terakhir gue tanyakan bila jawaban dari dia masih ada kata ragu mau tidak mau gue harus menerima untuk meninggalkan nya yaa harus dan ini yg terakhir, kapan gue harus menanyakan pertanyaan ini...?? Menunggu waktu yg tepat mungkin juga secepatnya, gue berharapa jawabanya itu yg selalu gue bayangkan ga ada lagi kata ragu dalam jawabanya dan dia ingin bersama gue selamanya iya ini hanya harapan seperti air hujan yg cepat menghilang terbawa arus air coberan hingga terhepas kelau samudra dan akan menghilang

And finally gue harus menyiapkan kata-kata yg tepat untuk mempertanyakan ini supaya dia tidak merasa terbebani dan merasa diburu oleh pertanyaan ini..... Semoga berhasil

No comments:

Post a Comment